|

Jorge Lorenzo: Saya Membuat 2 Kesalahan

JEREZ (DP) – Kesal, kecewa dan menyesal. Mungkin itulah perasaan Jorge Lorenzo setelah mendapatkan podium ke-3.
Dia start dari pole position. Namun, disalip oleh Dani Pedrosa.
Bahkan, di tikungan terakhir pembalap Yamaha itu ditikam oleh Marc Marquez. Ironisnya tikungan itu bernama dirinya, Jorge Lorenzo.
“Setelah dilibas Pedrosa, otomatis, saya di posisi kedua terus dan kehilangan podium kedua di tikungan pamungkas,” katanya. “Bagaimana pun Yamaha M1 kami tidak kompetitif dibandingkan dua Honda tunggangan Dani dan marc.”
“Saya membalap secara konsisten, namun hanya membuat dua kesalahan: pertama saya melakukan start dengan buruk dan kedua saya tidak menutup pintu di tikungan terakhir.” [dp/Ind]


Sumber: http://www.dapurpacu.com/jorge-lorenzo-saya-membuat-2-kesalahan/


Ditulis Oleh DI SKAINET Pada Jam 2:30:00 PM. Kategori , . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Silahkan beri tanggapan untuk artikel diatas pada kolom yang telah kami sediakan
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Informasi yang disajikan didalam blog ini seluruhnya bukan tanggung jawab admin. Sebagian ada yang berasal dari pihak ketiga alias Copy Paste. Maksud dan tujuan saya posting kembali di blog ini adalah, Hanya sekedar ingin berbagi informasi.

0 comments for "Jorge Lorenzo: Saya Membuat 2 Kesalahan"

Leave a reply

See More: .Teknologi-News-Kesehatan-Otomotif-Kuliner-Tutorial Blog-Bola-Grafis-Edukasi-Motifasi-Entertainment-Vemale
DISKAINET: Gadget-Games-Motifasi-Kata Bijak-Gombal-Puisi Cinta-Gokil