|

Arti Corner Kick Dalam Sepakbola

Arti corner kick dalam sepakbola adalah tendangan sudut. Tendangan sudut yang dimaksud adalah tendangan dari ujung lapangan baik di sisi kanan maupun di sisi kiri.
Tendangan sudut atau corner kick tersebut diberikan kepada salah satu tim sepakbola jika dalam sebuah pertandingan ada salah satu pemain tim yang menyebabkan keluarnya bola melebihi garis lapangan di bagian belakang atau di dekat gawangnya sendiri.
Di setiap lapangan sepakbola, hampir dipastikan ada bendera di setiap sudut lapangan tersebut dan bendera tersebut biasa disebut Bendera Corner. Nah, corner kick tersebut harus dilakukan di dalam garis yang berbentuk 1/4 lingkaran di dekat bendera corner.
Kegunaan utama bendera corner tersebut adalah sebagai penentu apakah bola tersebut akan corner atau throw in (lemparan kedalam).
Untuk lebih jelasnya bisa langsung lihat pada gambar diatas. Di gambar tersebut terlihat David Beckam yang sedang melakukan tendangan sudut atau corner kick.


Ditulis Oleh DI SKAINET Pada Jam 2:24:00 PM. Kategori . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Silahkan beri tanggapan untuk artikel diatas pada kolom yang telah kami sediakan
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Informasi yang disajikan didalam blog ini seluruhnya bukan tanggung jawab admin. Sebagian ada yang berasal dari pihak ketiga alias Copy Paste. Maksud dan tujuan saya posting kembali di blog ini adalah, Hanya sekedar ingin berbagi informasi.

0 comments for "Arti Corner Kick Dalam Sepakbola "

Leave a reply

See More: .Teknologi-News-Kesehatan-Otomotif-Kuliner-Tutorial Blog-Bola-Grafis-Edukasi-Motifasi-Entertainment-Vemale
DISKAINET: Gadget-Games-Motifasi-Kata Bijak-Gombal-Puisi Cinta-Gokil