|

Cara membuat logo blog



Cara membuat logo blog secara online dewasa ini begitu banyak bisa kita temukan. Banyak sekali blog – blog menyediakan artikel tentang cara membuat logo blog secara online. Sehingga dapat membantu Anda yang ingin mempercantik blognya, dengan memasangkan logo di dalamnya. Namun pada artikel ini saya akan menjelaskan tentang cara membuat blog di beberapa website logo creator seperti www.thelogoshop.com, www.logomatik.com, www.somwebsol.com, cooltext.com, www.flammingtext.com, dan www.textspace.net.

Membuat logo blog secara online sangat mudah untuk di lakukan, walaupun Anda tidak mempunyai keterampilan dalam hal desain memakai software design seperti Photoshop, Corel Draw, dan lain sebagainya. Maka membuat logo blog secara online dapat menjadi rekomendasi yang tepat. Dalam hal membuat logo blog secara online Anda hanya harus memasukan teks ke dalam form yang tersedia, kemudian warna transparancy, bentuk hurufnya, dan seterusnya di atur sesuai keinginan. Selanjutnya muncullah preview logo yang telah Anda buat. Jika telah pas dengan keinginan Anda tinggal di download.


Cara membuat logo blog
Manfaat dari dipasangkan logo pada blog Anda adalah untuk mempercantik dan memperindah blog Anda, sehingga dapat menarik minat para surfing untuk mengunjungi blog Anda. Logo blog tersebut akan menjadi ciri khusus pada blog Anda sehingga para pengunjung visitor akan senang melihat tampilan yang menarik pada blog Anda.

Dalam membuat logo blog Anda tidak perlu menginstall software apapun, Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah di bawah ini. Adapun cara membuat logo blog secara oline adalah sebagai berikut :

• Kunjungi salah satu situs atau web creator logo yang sudah saya sebutkan tadi (www.thelogoshop.com, www.logomatik.com, www.somwebsol.com, cooltext.com, www.flammingtext.com, dan www.textspace.net).
• Ketik huruf yang Anda inginkan atau yang Anda akan buat.
• Dalam pilihan option, Anda silahkan memilih ukuran, efek, serta huruf, yang Anda inginkan.
• Kemudian klik generate dan Logo yang baru Anda buat akan secara otomatis tersimpan dalam PC Anda.
• Selesai sudah Anda membuat logo baru untuk blog Anda.

Mudahkan, dengan hanya beberapa tahap saja Anda sudah mempunyai logo blog yang baru. Selanjutnya Anda tinggal mengunjungi situs atau web yang menyediakan pelayanan untuk pemasangan logo baru.

Demikian kiranya pembahasan mengenai cara membuat logo blog secara online, semoga dapat menbantu Anda untuk mempercantik blog Anda. Sekian dan terimakasih!


Sumber:  http://pitikkedu.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-logo-blog.html


Ditulis Oleh DI SKAINET Pada Jam 2:24:00 PM. Kategori , . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Silahkan beri tanggapan untuk artikel diatas pada kolom yang telah kami sediakan
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Informasi yang disajikan didalam blog ini seluruhnya bukan tanggung jawab admin. Sebagian ada yang berasal dari pihak ketiga alias Copy Paste. Maksud dan tujuan saya posting kembali di blog ini adalah, Hanya sekedar ingin berbagi informasi.

0 comments for "Cara membuat logo blog"

Leave a reply

See More: .Teknologi-News-Kesehatan-Otomotif-Kuliner-Tutorial Blog-Bola-Grafis-Edukasi-Motifasi-Entertainment-Vemale
DISKAINET: Gadget-Games-Motifasi-Kata Bijak-Gombal-Puisi Cinta-Gokil