|

Memasang Google Translate Pada Blog

 Jika blog anda berbahasa indonesia kebanyakan pengunjung yang datang pasti adalah orang indonesia.tapi kadangkala ada beberapa pengunjung luar negri yang secara gak sengaja nyasar ke blog anda.setelah melihat dan membaca isi dari blog anda,otomatis mereka tidak akan mengerti maksudnya.kerena mereka tidak mengerti bahasa yan ganda gunakan.untuk membuat hal itu tidak terjadi.anda bisa memasang widget translator ke dalam blog anda.

Sehingga ketika anda orang luar negri datang berkunjung ke blog anda,mereka tidak akan kebingungan membaca isi dari blog anda.

Cara Memesang Widget Translator

1. Login ke Blogger trus pilih menu "Layout" atau "Tata Letak"
2. Kemudian klik pada "Add Gadget" atau "tambah gadget=".
3. Lalu pilih HTML/Javascript"
4. Kemudian masukkan script berikut ini kedalamnya.
<script src="http://www.gmodules.com/ig/ifr?url=http://www.google.com/ig/modules/translatemypage.xml&up_source_language=id&w=160&h=60&title=&border=&output=js"></script>

5.kemudian simpan


Ditulis Oleh DI SKAINET Pada Jam 2:27:00 PM. Kategori . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Silahkan beri tanggapan untuk artikel diatas pada kolom yang telah kami sediakan
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Informasi yang disajikan didalam blog ini seluruhnya bukan tanggung jawab admin. Sebagian ada yang berasal dari pihak ketiga alias Copy Paste. Maksud dan tujuan saya posting kembali di blog ini adalah, Hanya sekedar ingin berbagi informasi.

0 comments for "Memasang Google Translate Pada Blog"

Leave a reply

See More: .Teknologi-News-Kesehatan-Otomotif-Kuliner-Tutorial Blog-Bola-Grafis-Edukasi-Motifasi-Entertainment-Vemale
DISKAINET: Gadget-Games-Motifasi-Kata Bijak-Gombal-Puisi Cinta-Gokil