|

Mimpi

Ada 2 makna yang terkandung dalam satu kata ini.
1. Mimpi yang kita alami ketika kita tertidur, sering kita kenal sebagai bunga tidur.
2. Mimpi yang ingin kita capai suatu hari nanti, atau bisa di sebut impian/cita-cita/keinginan.

Arti mimpi yang kedua, memiliki lebih banyak makna untuk di jabarkan.
Semua orang pasti punya mimpi. Bahkan anak kecil sekalipun. Dan setiap orang punya impian yang berbeda. Walau sebenarnya intinya sama yaitu, ingin mendapat yang terbaik. Kita tidak bisa selalu mendapatkan apa yang kita impikan dengan mudah. Ada kalanya impian itu sulit untuk di capai. Ketika kita bisa mencapai impian kita, pasti kita akan merasa senang dan bangga. Tapi, ketika takdir menyatakan sebaliknya?....
Tergantung setiap individu untuk menyikapinya. Ada yang merasa terpuruk, malu, depresi, dan akhirnya bunuh diri. Ada yang akhirnya menjadi orang jahat agar bisa mendapatkan impiannya. Tapi, ada juga yang menilai dari segi positif. Menganggapnya sebagai cobaan dan peringatan, agar bisa menjadi lebih baik dan lebih mengerti apa yang harus di lakukan.

Jadi, intinya.....
Setiap orang berhak punya impian dalam hidup, bahkan wajib. Supaya kita punya motivasi dalam menjalani hidup ini. Tapi alangkah baiknya jika kita tidak menjadikanya sebagai obsesi. Supaya ketika gagal, kita tetap bisa menyikapinya dengan bijak. Agar kita tidak salah langkah kedepannya. Karna sesungguhnya kegagalan itu adalah sukses yang tertunda.

So guys.....
Tetaplah semangat dan gapailah mimpi-mimpimu.....


Ditulis Oleh DI SKAINET Pada Jam 2:21:00 PM. Kategori , . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Silahkan beri tanggapan untuk artikel diatas pada kolom yang telah kami sediakan
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Informasi yang disajikan didalam blog ini seluruhnya bukan tanggung jawab admin. Sebagian ada yang berasal dari pihak ketiga alias Copy Paste. Maksud dan tujuan saya posting kembali di blog ini adalah, Hanya sekedar ingin berbagi informasi.

0 comments for "Mimpi"

Leave a reply

See More: .Teknologi-News-Kesehatan-Otomotif-Kuliner-Tutorial Blog-Bola-Grafis-Edukasi-Motifasi-Entertainment-Vemale
DISKAINET: Gadget-Games-Motifasi-Kata Bijak-Gombal-Puisi Cinta-Gokil