|

New TVS Phoenix 125

JAKARTA (DP) — Selain skutik, PT TVS Indonesia bakal memperkenalkan sportbike 125 cc pada 2013. Saat ini sportbike yang bakal menjadi adik TVS Apache tengah dalam serangkaian uji coba.
“Kami menjadwalkan menghadirkan sportbike 125 cc pada Oktober 2013,” terang R Anandakhrisna, Presiden Direktur PT TVS Indonesia. Hanya saja pria asal India ini masih enggan menjelaskan lebih jauh perihal sportbike anyar TVS tersebut.
Yang pasti akan diproduksi di Indonesia. Ditujukan untuk pasar lokal dan ekspor. TVS Indonesia menargetkan peningkatan ekspor ke beberapa negara ASEAN dengan produk-produk baru pada tahun ini.
Jika menengok produk-produk TVS di India untuk sportbike 125cc terdapat TVS Phoenix, dirilis pada September tahun lalu.  Hadir dengan revisi mesin sehingga lebih efisien dan ekonomis. Pabrikan mengklaim New TVS Phoenix 125 memiliki efisiensi bahan bakar terbaik dikelasnya.
Ditopang dapur pacu EcoThrust Engine catatan konsumsi BBM tembus 1 liter untuk 67 kilometer. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 14,7 hp pada 8000 rpm disandingkan transmisi 4-speed. [dp/Wyu]


Sumber:  http://www.dapurpacu.com/tvs-jadwalkan-rilis-sportbike-125cc-pada-oktober-2013/


Ditulis Oleh DI SKAINET Pada Jam 2:30:00 PM. Kategori , . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Silahkan beri tanggapan untuk artikel diatas pada kolom yang telah kami sediakan
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Informasi yang disajikan didalam blog ini seluruhnya bukan tanggung jawab admin. Sebagian ada yang berasal dari pihak ketiga alias Copy Paste. Maksud dan tujuan saya posting kembali di blog ini adalah, Hanya sekedar ingin berbagi informasi.

0 comments for "New TVS Phoenix 125"

Leave a reply

See More: .Teknologi-News-Kesehatan-Otomotif-Kuliner-Tutorial Blog-Bola-Grafis-Edukasi-Motifasi-Entertainment-Vemale
DISKAINET: Gadget-Games-Motifasi-Kata Bijak-Gombal-Puisi Cinta-Gokil