|

Hard Drive Hybrid Paling Tipis 2,5 inci

Setelah sebelumnya saya membahas tentang Ponsel Quad-Core paling tipis didunia Postingan kali ini akan membahas tentang Hard Drive Paling Tipis Didunia, Oke simak ya...
  WD, anak perusahaan dari Western Digital Corp. telah mengumumkan sedang mencobakan hard disk drive 5mm yang menampilkan teknologi hybrid. WD. Telah mengembangkan hard drive cukup tipis untuk diintegrasikan ke dalam notebook tertipis saat ini, yang menyediakan penyimpanan berkapasitas tinggi dan kekokohan saat menampilkan instan-on dan kinerja aplikasi yang mirip dengan client solid state drives (SSDs) terbaru.

 Dengan efesiensi volume perangkat sebagai perhatian utama bagi para pembuat system, WD mlai mengirimkan hard drive 7mm untuk notebook tipis di awal tahun ini (hard drive notebook standar saat ini memiliki ketebalan 9,5mm) Hard Drive Hybrid WD 5mm akan memungkinkan computer tertipis di pasar memiliki kapasitas hingga 500GB, memanfaatkan lebih sedikit volume hingga hamper 50% dibandingkan dengan hard drive 9,5mm saat ini dengan biaya yang hanya sepersepuluh dari SSD  yang memiliki kapasitas serupa.

Tecnologi Hybrid dan Penyimpanan Client Tiered
 Teknologi Hybrid inovatif WD memadankan penyimpanan flash MLC NAND untuk throughput data menyerupai SSD dan respons instant-on dengan cakram magnetikuntuk penyimpanan dengfan kapasitas tinggi dan efisien. Sama seperti dengan praktek system perusahaan , teknologi hybrid WD memanfaatkan konsep dari penyimpanan bertingkat (tiered storage). Data yang sering di acses atau data yang sering disebut (data panas) dikelola menggunakan NAND flash berkecepatan tinggi untuk memastikan waktu respon yang cepat, sementara data yang jarang diakses (data dingin ) berada pada cakram magnetic yang kuat. Desain bertingkat hard drives hybrid tersebut, dibandingkan dengan solusi solusi dual-drive terkini, juga memberikan kelebihan redundansi kepada pengguna.  Cakram magnetic mem backup semua files yang ada dalam NAND, melindungi pengguna dari pemakaian NAND yang tak dapat dihindari dan menjaganya untuk menangani lebih banyak data panas. Teknologi hybrid WD bekerja sama dengan operating system PC untuk memberikan kinerja yang lebih baik dibandingkan dengan yang ditawarkan oeh teknologi hybrid yang ada saat ini, saat meminimalkan penggunaan NAND agar memungkinkan penggunakan MLC NAND dengan biaya yang lebih murah.
 Hard Drive Hybrid, yang mengkombinasikan NAND flash dan cakram magnetic, menyederhanakan integrasi elemen penyimpanan untuk pelangan OEM dan menyediakan sejumlah manfaat  bagi para pengguna yaitu..

Kinerja cepat
Respons
Konsumsi energy yang rendah
Tolerasi operatin shock yang lebih baik
Perlindungan data
Dan tidak seperti desain Dual-Drive, Teknologi Hybrid WD menyediakan desain unit tunggal homognitas yang telah lama dicari produsen system OEM dari industry penyimpanan.


Ditulis Oleh Aries Alvano Va Pada Jam 10:44:00 PM. Kategori , . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Silahkan beri tanggapan untuk artikel diatas pada kolom yang telah kami sediakan
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Informasi yang disajikan didalam blog ini seluruhnya bukan tanggung jawab admin. Sebagian ada yang berasal dari pihak ketiga alias Copy Paste. Maksud dan tujuan saya posting kembali di blog ini adalah, Hanya sekedar ingin berbagi informasi.

0 comments for "Hard Drive Hybrid Paling Tipis 2,5 inci"

Leave a reply

See More: .Teknologi-News-Kesehatan-Otomotif-Kuliner-Tutorial Blog-Bola-Grafis-Edukasi-Motifasi-Entertainment-Vemale
DISKAINET: Gadget-Games-Motifasi-Kata Bijak-Gombal-Puisi Cinta-Gokil