|

ZTE Grand Era u985 Ponsel Quad-Core Tertipis di Dunia



 Lama juga ga update postingan... Kali ini saya akan membahas Ponsel paling tipis didunia versi DiskainetBlog Oke, Langsung simak aja ya....
 ZTE Corporation telah mengumumkan dimulainya penjualan Grand Era u985, model ponsel Quad-Core super tipisnya, di cina pada pameran PT/EXPO COMN CHINA 2012. Dalam acara  tersebut, produk produk canggih yang dipamerkan mencakup smart phone, tablet PC, serta data cards dan chip-chip berkecepatan tinggi.

 Ponsel Grand Era u985 merupakan sebuah gebrakan dalam teknologi ponsel. Ponsel ini diperkuat oleh prosesor Nvidia Tegra 3 dengan empat inti (quad-core) yang teknologinya setara dengan sebuah PC, serta beroperasi di platform mutakhir, Android 4 Ice Cream Sandwich. Keunggulan lainya terletak di kemampuan akselerasi 3D, kamera 8 Mega Pixel berfitur BSI AF serta layar retina HD dengan resolusi 1280-720. Namun hal yang paling menarik perhatian adalah fakta bahwa ini merupakan ponsel Quad Core tertipis yang ada saat ini. Ketebalan rata rata hanya mencapai 8,6mm, dan 7,9mm diarea tertipis tubuhnya. Tidak hanya itu, Grand Era mengunggulkan Hardware kelas atas serta setandar proteksi keamanan perangkat lunak yang disebut ‘’Palm Manager ‘’ yang dikembangkan khusus oleh ZTE.
Huffff... lumayan capek juga ngetiknya... Setelah ini saya akan membahas tentang
Hard Drive Paling Tipis Didunia Penasaran????


Ditulis Oleh Aries Alvano Va Pada Jam 9:25:00 PM. Kategori , . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Silahkan beri tanggapan untuk artikel diatas pada kolom yang telah kami sediakan
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Informasi yang disajikan didalam blog ini seluruhnya bukan tanggung jawab admin. Sebagian ada yang berasal dari pihak ketiga alias Copy Paste. Maksud dan tujuan saya posting kembali di blog ini adalah, Hanya sekedar ingin berbagi informasi.

0 comments for "ZTE Grand Era u985 Ponsel Quad-Core Tertipis di Dunia"

Leave a reply

See More: .Teknologi-News-Kesehatan-Otomotif-Kuliner-Tutorial Blog-Bola-Grafis-Edukasi-Motifasi-Entertainment-Vemale
DISKAINET: Gadget-Games-Motifasi-Kata Bijak-Gombal-Puisi Cinta-Gokil