|

Jem Karacan menegaskan ia tidak tertarik untuk pindah ke Galatasaray

 Jem Karacan menegaskan ia tidak tertarik untuk pindah ke Galatasaray, dan mengaku ingin membantu Reading kembali ke Liga Primer.

Ayah Karacan sendiri adalah orang Turki, dan ia pernah bermain untuk timnas Turki di level junior. Ia kemudian dikaitkan dengan kepindahan ke Istanbul di mana ia bisa bermain bersama Wesley Sneijder dan Didier Drgoba, yang pada akhirnya ia mentahkan.

“Hal itu terjadi di tiap tahun,” ujar Karacan menanggapi rumor tersebut, “dan saya terus dikaitkan dengan itu. Saya pemain Reading.

“Saya sudah menandatangani kesepakatan baru dan semua orang ingin bermain di liga terbaik di dunia, dan sungguh disayangkan hal itu tidak terjadi di tahun depan [karena Reading terdegradasi].

“Reading adalah klub Liga Primer dan kami tahu kami harus berada di sana dan kami akan coba sekuat tenaga untuk kembali ke kasta tertinggi. Semuanya bisa terjadi di musim panas, namun saya adalah pemain Reading dan saya akan tetap senang seperti biasanya jika saya masih di sini.”



Sumber:  http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2013/05/07/3960853/jem-karacan-tampik-rumor-galatasaray?ICID=AR_AB_next


Ditulis Oleh DI SKAINET Pada Jam 2:26:00 PM. Kategori . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Silahkan beri tanggapan untuk artikel diatas pada kolom yang telah kami sediakan
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Informasi yang disajikan didalam blog ini seluruhnya bukan tanggung jawab admin. Sebagian ada yang berasal dari pihak ketiga alias Copy Paste. Maksud dan tujuan saya posting kembali di blog ini adalah, Hanya sekedar ingin berbagi informasi.

0 comments for " Jem Karacan menegaskan ia tidak tertarik untuk pindah ke Galatasaray"

Leave a reply

See More: .Teknologi-News-Kesehatan-Otomotif-Kuliner-Tutorial Blog-Bola-Grafis-Edukasi-Motifasi-Entertainment-Vemale
DISKAINET: Gadget-Games-Motifasi-Kata Bijak-Gombal-Puisi Cinta-Gokil