|

Adi Bing Slamet Usulkan Istri Eyang Subur Bentuk Girlband

Sempat diundang dalam sebuah acara Televisi ‘Showimah’ yang tayang di Trans TV, ke-tujuh istri Eyang Subur pun bersama-sama dengan menyanyikan sebuah lagu dengan sangat kompak dan harmonis. Ternyata, mereka mempunyai suara yang cukup merdu.
Perdebatan dan perseteruan panjang antara kubu Eyang Subur dan Adi Bing Slamet belum berhenti sampai disini. Hingga saat ini, Adi Bing Slamet telah menyerang Eyang Subur dengan berbagai bukti-bukti yang semakin memojokkan posisi Eyang Subur
Setelah berbagai cacian dan makian yang dilontarkan oleh Adi Bing Slamet, kali ini Adi mengejek ke-tujuh istri Eyang Subur yang baru-baru inni tampil dalam sebuah acara yang dibawakan oleh wanita yang mempunyai nama asli Soimah Pancawati.
“Kita lihat aja rombongan ondel-ondel yang ke sana, kemari. Sudahlah, sekalian saja mereka bikin Girlband. Cherry Belle, 7 Icons atau JKT48. Kan suara mereka bagus tuh,” sindir Adi saat melaporkan Eyang Subur kepada Polda Metro Jaya pada Kamis (2/5) yang lalu seperti dilansir wowkeren.com.
“Ya habis siapa lagi yang mau bela Subur. Jadi disuruhlah tuh ibu-ibu ayo bicara. Sudah nggak ada yang bela,” cetusnya.
Sekedar informasi, Adi Bing Slamet melaporkan Eyang Subur kepada Polda Metro Jaya atas tuduhan penistaan terhadap agama dan dugaan pemalsuan identitas. Dugaan pemalsuan identitas terungkap baru-baru ini saat para istri Eyang Subur menghadiri acara ‘Showimah’ di Trans TV.
“Tadi kita juga melihat dalam acara show di televisi, istri pertamanya menyebut nama Eyang sebagai Muhammad Subur. Nah, itu kan berubah lagi,” tutupnya.


Sumber: http://www.selebnews.com/2013/05/6220/adi-bing-slamet-usulkan-istri-eyang-subur-bentuk-girlband.html


Ditulis Oleh DI SKAINET Pada Jam 2:18:00 PM. Kategori , . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Silahkan beri tanggapan untuk artikel diatas pada kolom yang telah kami sediakan
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Informasi yang disajikan didalam blog ini seluruhnya bukan tanggung jawab admin. Sebagian ada yang berasal dari pihak ketiga alias Copy Paste. Maksud dan tujuan saya posting kembali di blog ini adalah, Hanya sekedar ingin berbagi informasi.

0 comments for "Adi Bing Slamet Usulkan Istri Eyang Subur Bentuk Girlband"

Leave a reply

See More: .Teknologi-News-Kesehatan-Otomotif-Kuliner-Tutorial Blog-Bola-Grafis-Edukasi-Motifasi-Entertainment-Vemale
DISKAINET: Gadget-Games-Motifasi-Kata Bijak-Gombal-Puisi Cinta-Gokil